Pesona Air Terjun Jugan Sanggau Ledo Bengkayang

Pesona Air Terjun Jugan Sanggau Ledo Bengkayang

Air Terjun Jugan terletak di Kecamatan sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Tempatnya lebih mudah dijangkau karena tidak terlalu jauh. Bisa ditempuh menggunakan jalan darat sekitar dua jam dari kota Bengkayang menuju Pasar Sanggau Ledo. Hebatnya lagi wisata air terjun Jugan ini tidak terlalu jauh dengan pasar Sanggau Ledo jadi anda bisa membeli perbekalan disana sebelum kelokasi Riam Jugan. Mantab kan bro? heee. Jalan masuk menuju Riam cukup dekat, sekitar 400 meter dari jalan raya. Jalan masuknya berada disamping PLN Sanggau Ledo. Tidak ada hubungannya dengan masalah penerangan ya gan?

Air Terjun Jugan, dijamin asik tempatnya untuk liburan atau wisata alam di daerah Bengkayang. Yah saya yakin kalau sudah ngomongin liburan pasti seru sambil senyum-senyum kan gan? Hehehe… kalau begitu sama d engan saya. Sekitaran air terjun Juga dikelilingi pepohonan  rindang menambah keasrian air terjun ini. Yang jelas airnya jernih dan dingin. Sampai bisa mendinginkan suasana hatimu yang berkecamuk dengan kegalauan cinta… heedddeehhh ngelantur!!!. Pasti kalau untuk menyegarkan badan dan pikiran, riam ini patut dijadikan referensi petualangan anda.

Pengunjung Air terjun Jugan juga cukup ramai, karena dekat dengan kota Sanggau Ledo, terutama pada hari minggu atau hari libur lainnya. Jarak tempuh dari Pontianak ke Bengkayang sekitar 4 jam. Lalu jarak tempuh dari Bengkayang ke Lokasi Riam Jugan Sanggau Ledo sekitar 2 jam. Jalan mulus dan lancar, bisa ditempuh menggunakan motor dan mobil. Katimbang kebanyakan ngomong, mending lihat video pesona Riam Jugan di daerah Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Kalau tertarik berkunjung ke sana, bisa menghubungi kami. Kita bercerita tentang kisah asmara angin disela bebatuannya.





Share this:

Related Posts