Jeram eksotis Kapuas Hulu

Kapuas hulu terkenal dengan sungai dengan jeram eksotis. Sisi kiri kanannya dibalut dengan pemandangan hutan tropis yang lebat dan penuh dengan satwa liar. Sementara di beberapa tempat kiri kanan sungai dipagari oleh dinding bebatuan besar terjal, seakan membingkai jeram itu dengan berjuta misteri tersembunyi. Itulah wajah sungai yang banyak terdapat di daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Jeram eksotis Kapuas Hulu yang dapat membuat manusia melewatinya berdecak kagum dan merasakan semangat hidup sesungguhnya. Jeram eksotis Kapus Hulu yang membuat adrenalin sang penantang bangkit lalu menggelitik jiwa petualang untuk mencumbunya bersama kerinduan dan cinta kepada alam semesta.



Jeram eksotis Kapus Hulu untuk jiwa petualang

Jeram Kapus Hulu terkenal dengan bebatuan besar mempesona dan pemandangan hutan tropis lebat. Banyak binatang liar dan tempat menarik untuk diabadikan dalam bingkai foto. Sebuah petualangan yang menantang bagi jiwa petualang mengarungi jeram kapuas hulu.



Arus sungainya deras dengan penuh bebatuan disekitarnya seakan membuat jeram eksotis kapuas hulu hidup dan menyediakan canda tawa alam kepada siapa saja yang menyapanya. Gemericik arus derasnya adalah harmoni air yang menyanyikan lagu damai kehidupan.



Symphony alam jeram eksotis Kapus Hulu 

Jeram eksotis Kapus Hulu adalah simphony alam yang mengalun untuk mengiringi siapa saja yang melewatinya. Mereka bercerita melalui lagu, tentang keindahan, tentang cinta, dan tetang Kebesaran Sang Maha Pencipta. Alur nadanya berjalan seiring arus deras Jeram Kapus Hulu. Sebuah harmoni rindu yang syahdu diantara batu-batu. Tentang cerita petualang di Jeram eksotis Kapus Hulu.



Sajak petualang kepada batu di Jeram eksotis Kapus Hulu

Disini aku merindu. Rindu dalam penantian arus cinta yang menggebu. Kutitipkan cerita perjalanan kepada batu. Agar bila kamu melewatinya nanti, kamu bisa membaca rinduku disitu. Sebuah penantian panjang di Jeram eksotis Kapus Hulu.





Sumber foto Picnesia - Tim Hore - Nina's BlogKompasiana
Sumber video Mhi Mie - Yok Kita Jelajah Khatulistiwa

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments