Sunday, January 21, 2018

Bulu Perindu Kalimantan Tidak Ampuh Lagi

Kontroversi Bulu Perindu Kalimantan

Bulu perindu kalimantan terkenal luas sebagai alat mistik yang mempunyai kekutan gaib tingkat tinggi untuk menarik hati atau menimbulkan rasa kasih sayang dari lawan jenis. Bulu perindu identik berasal dari suku tertentu di Kalimantan dan dipercaya mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi. Bulu perindu juga dikenal mempunyai beberapa kelebihan, namun intinya fungsinya hampir sama, yaitu untuk mengeluarkan daya tarik (pemikat) walau jenis dan cara penggunaannya berbeda. Hal ini karena didalam kepercayaan masyarakat Kalimantan sendiri terdapat beberapa versi mengenai bulu perindu yang sampai sekarang masih belum jelas kebenarannya. Jadi sebelum anda membeli atau menemui barangnya, lebih baik ketahui dulu dengan jelas apa itu bulu perindu agar anda tidak tertipu atau bingung dalam kebodohan. Baiklah, saya akan jelaskan mengenai bulu perindu berdasarkan pendapat beberapa masyarakat umum dan pakar ilmu mistik pulau borneo. Berikut penjelasan kontroversi bulu perindu Kalimantan yang ampuh lagi.

Bulu Perindu Kalimantan

Kejelasan bulu perindu atau minyak bulu perindu sangat kabur, artinya tidak ada sumber jelas. Simpang siurnya informasi menambah ketidakjelasan kebenaran mengenai bentuk, asal usul, jenis, dan hal mistik yang melingkupinya. Faktanya saat ini bulu perindu asli borneo sangat susah didapat, sehingga kalaupun ada mungkin harus ditebus dengan harga sangat mahal karena kelangkaannya. Pertanyaannya, mau anda bayar harga jutaan rupiah, sementara anda mendapatkan cinta palsu atau sesaat ketika bulu perindu itu bekerja. Kalau efek magisnya hilang, kebanyakan yang terjadi pelakunya langsung dibenci oleh pasangannya dan banyak rumah tangga hancur gara-gara hal ini. Lebih parah lagi banyak orang tertipu dengan bulu perindu kalimantan. Anda berminat?

Jenis bulu perindu kalimantan

Pertama bulu perindu kalimantan dari rumput bujang bagian ujungnya seperti serabut tunggal lembut berwarna merah kecoklatan, dengan panjang sekitar 8cm sampai 15cm. Sifatnya elastis kuat dan dapat begerak menyatu ketika bertemu dengan ujung rumput bujang lainnya, sehingga ketika dimasukkan kedalam air rumput itu dapat bergerak menggumpal menyatu. Ingat tidak semua bulu perindu dari rumput bujang ini berguna, karena rata-rata akan bisa bergerak menggumpal satu dengan lainnya karena ada reaksi kimia dan interaksi bulu-bulu halus pada akar tersebut.

Bulu Perindu Kalimantan Tidak Magis Lagi

Kedua bulu perindu kalimantan dari sarang burung elang hitam. Bentuknya seperti remah bilahan kecil atau dari daun. Kira-kira hampir sama dengan akar rumput bujang, namun lebih besar dan cenderung tidak elastis. Bulu perindu jenis ini termasuk langka dan jarang sekali ada orang memilikinya. Namun sebagian orang mengatakan bahwa bulu perindu dari sarang elang itu seperti daun tipis dan elastis kuat (tidak mudah putus atau robek). Ingat, kalaupun anda ketemu sarang burung elang hitam kalimantan yang bersarang, belum tentu anda mendapat bulu perindunya, karena itu juga tergantung rejekinya. Jadi masuk akal kalau bulu perindu jenis ini 95% yang beredar dipasaran adalah palsu.

Bulu Perindu Kalimantan Tidak Magis Lagi

Ketiga bulu perindu dari bambu hutan yang didapat dalam ruas bambu. Dalam satu rumpun bambu tidak semua ada bulu perindunya, terkadang dari satu tumpun bambu malah tidak terdapat bulu perindu sama sekali. Cara mendapatkannya biasanya melalui proses tirakat atau petunjuk mimpi. Bentuknya seperti rambut namun berwarna merah tua kecoklatan. Ingat, masyarakat dayak sendiri tidak mempercayai barang ini ada, kalaupun ada itu dibilang mereka rambut hantu. Kalau kalian tidak percaya, silahkan datang ke pulau borneo dan tanyakan sendiri kependuduk dayak di pedalaman sekalipun. Cerita yang beredar itu kebanyakan hoax. Kadang ada masyarakat mendapatkan rambut melingkar di bambu, itu bukan bulu perindu, tapi dipercaya rambut hantu juntai yang kalau sore sering bergelantungan dipohon bambu. Makanya jangan heran kalau menjelang sore banyak bambu yang ujungnya menjuntai ketanah karena diduduki hantu ini, padahal kalau siang bambu tersebut ujungnya tegak menghadap langit. Kalau saya sih mengiranya itu tanda bambu bersujud kepada Allah atas KebesaranNYA.

Bulu Perindu Kalimantan Tidak Magis Lagi

Keempat adalah bulu perindu borneo dengan jenis yang tidak jelas dari mana asalnya. Bentuknya terkadang besar seperti buluh dan ada juga yang bilang seperti ranting kecil yang alot dan kuat (tidak mudah putus atau robek) berwana putih kecoklatan. Jenis terakhir ini diragukan keasliannya dan kalaupun ada, orang kalimantan sendiri pasti akan menertawakannya bila barang ini anda bilang bulu perindu. Orang pasti berpikir anda sudah gila... atau terlalu bodoh karena termakan berita konyol yang diberitakan oleh orang sementara sipembawa berita sendiri tidak tau betul apa itu bulu perindu.
Menganai cara kerja dan fungsi bulu perindu kalimantan, insya Allah akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya. Hal ini bertujuan agar anda lebih memahami cara kerjanya dan jangan sampai tertipu oleh gembar-gembor tidak berdasar atau kebohongan belaka. Kecuali kalau anda ingin menjadi bodoh karena kebohongan mengenai bulu perindu itu sendiri. Kuncinya efek magis bulu perindu hanya berlaku pada orang yang lemah iman dan terlalu percaya dengan hal gaib yang sama sekali tidak masuk akal serta melanggar kaidah agama. Mohon maaf kelancangan saya, tapi ini adalah kenyataannya. Satu hal perlu dipikirkan kalau anda ragu, saya berani menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa referensi dari tokoh adat serta paranormal yang bisa dipercaya kedalaman ilmunya. Insya Allah saya akan jelaskan kenapa bulu perindu dari pulau borneo itu bisa mempunyai efek magis dan dipercaya sebagai benda pelet terkuat dengan cara sederhana dan masuk akal. Insya Allah

Peringatan keras bagi pengguna bulu perindu kalimantan

Jangan terlalu percaya dengan benda apapun yang dapat memberi kekuatan atau kemanfaatan kepada diri anda, termasuk bulu perindu kalimantan. Ingat, tidak ada satu kekuatanpun diluar izin Allah SWT. Artinya segala kekuatan, baik alami maupun magis itu berlaku atas izin Allah. Selain itu tidak ada kemanfaatan sedikitpun kalau yang terlepas dari Kuasa Allah Ta'ala. Percaya ada kekuatan gaib yang berdiri sendiri diluar kekuatan Allah adalah syirik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bulu Perindu Kalimantan Tidak Ampuh Lagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.